Pages

Selasa, 31 Mei 2011

MAHABAKTI

        Aku ingin menceritakan sebuah kisah di saat aku memulai perkemahan Mahabakti di sekolah MAN YK 1 pada tanggal 21-24 April 2011.Di saat perjalanan di sekolah aku di antarkan dengan ayahku dan ibuku dengan naik mobil akan tetapi aku datangnya agak terlambat, Dan saat tiba di sekolah aku bertemu dengan teman-temanku lalu segera cek ke panitia dan menunggu untuk berangkat ke bumi perkemahan. Setelah sholat Dhuhur di masjid MAN Yogyakarta 1 kami segera mulai APEL pertama. Setelah APEL pertama selesai kami segera masuk ke dalam truck untuk memulai perjalanan ke BUPER.
        DI perjalanan aku melihat pemandangan yang indah. Sampai di Gunung Kidul keadaan udara di sana panas. Kami diturunkan di sebuah lapangan sepakbola dan kami disuruh melakukan perjalanan ke pos-pos yang jaraknya sampai 3 kilo. Kami melakukan perjalanan dengan senang hati. Setelah melewati pos terakhir kami diberi tenda, patok, tongkat dan mie gelas.
        Di sana kami melakukan hal yang sangat menyenangkan dan akan selalu ku kenang. Di saat kepulangan dari Mahabakti, kami menaiki truck tetapi aku sangat lelah. Sampai di sekolah aku dijemput oleh ayahku dan ibuku dan aku menceritakan perjalananku itu.

0 komentar:

Posting Komentar